PENGARUH PROMOSI MELALUIMEDIA SOSIAL TIKTOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BITTERSWEET BY NAJLA

PENGARUH PROMOSI MELALUIMEDIA SOSIAL TIKTOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BITTERSWEET BY NAJLA.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis
Title:
PENGARUH PROMOSI MELALUIMEDIA SOSIAL TIKTOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BITTERSWEET BY NAJLA
Abstract:

"Hasna Nurlatifah. 2022, NPM 4122.4.18.19.0010 Pengaruh Promosi Melalui Media Sosial Tiktok Terhadap Keputusan Pembelian pada Butersweet by Najla. Pembimbing Nining Harmanı, S.Pd.,MM

Dalam penelitian ini terdapat dua variabel yaitu (Promosi) dan (Keputusan Pembelian) Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Promosi Pada Bittersweet by Najla, Keputusan Pembelian Pada Bittersweet by Najla, dan pengaruh Promosi terhadap Keputusan Pembelian Pada Bittersweet by Najla.

Metode yang di gunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan metode verifikatif Data yang di gunakan adalah data primer dan sekunder yang di hasilkan melalui observasi, wawancara, angket (kuesioner) dan kepustakaan. Hipotesis dari penelitian ini adalah terdapat pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian pada Bittersweet by Najla Untuk mengukur besamya pengaruh variabel tersebut digunakan uji asumsı klasik, regresi linier sederhana, dan koefisien determinasi dengan bantuan software application system SPSS

Berdasarkan hasıl analisis data dengan menggunakan metode statistik yaitu regrest linier sederhana di peroleh persamaan, ılar koefisien detreminasi nol koma dua ratus empat persen dengan nilai koefisien korelasi sebesar nol koma dua ratus empat. Berdasarkan hasil tersebut dapat di simpulkan bahwa promosi berpengaruh pada keputusan pembelian Butersweet by Najla

Kata kunci Promosi dan Keputusan Pembelian."

Creators:
NURLATIFAH, HASNA
Depositing User:
Date Deposited:
15 Aug 2025 07:39
Last Modified:
15 Aug 2025 07:39
URI: https://repo.unwim.ac.id/id/eprint/1030

Actions (login required)

View Item
View Item