Pengaruh Struktur Modal Terhadap Nilai Perusahaan (Studi Kasus Pada Perusahaan Sub Sektor Barang Konsumen Non Primer (Consumer Cyclicals) Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2020).
![admin-dinasti,+25-43+Elba+Damayanti1,+Hendri+Maulana2,+Maria+Lusiana+Yulianti3+,+Deden+Komar+Priatna4 (2).pdf [thumbnail of admin-dinasti,+25-43+Elba+Damayanti1,+Hendri+Maulana2,+Maria+Lusiana+Yulianti3+,+Deden+Komar+Priatna4 (2).pdf]](https://repo.unwim.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
admin-dinasti,+25-43+Elba+Damayanti1,+Hendri+Maulana2,+Maria+Lusiana+Yulianti3+,+Deden+Komar+Priatna4 (2).pdf - Draft Version
Download (875kB)
Item Type: | Article |
---|---|
Title:
|
Pengaruh Struktur Modal Terhadap Nilai Perusahaan (Studi
Kasus Pada Perusahaan Sub Sektor Barang Konsumen Non
Primer (Consumer Cyclicals) Yang Terdaftar Di Bursa Efek
Indonesia Tahun 2020)
|
Abstract:
|
Abstrak: Setiap perusahaan dalam menjalan usahanya membutuhkan dana untuk membiayai kegiaan operasioanl perusahaan. Beberapa sumber dana dapat dipilih atau digunakan perusahaan dalam memenuhi kebutuhan modal perusahaan. Manajemen sebagai pengelola perusahaan dalam menentukan sumber-sumber pendanaan harus menganalisis seberapa komposisi hutang dan modal sendiri yang digunakan dalam menggali sumber dana. Komposisi pendanaan yang optimal dapat diperoleh dengan menggunakan alat analisis struktur modal. Nilai perusahaan memiliki pengaruh besar terhadap keputusan investasi para Kata Kunci: Strukur Modal, Nilai Perusahaan, Sektor Barang Konsumen Non-Primer |
Creators:
|
Damayanti, Elba and Maulana, Hendri and Yulianti, Maria Lusiana and Priatna, Deden Komar
|
Depositing User:
|
|
Date Deposited:
|
26 Aug 2025 06:57
|
Last Modified:
|
26 Aug 2025 06:57
|
URI: | https://repo.unwim.ac.id/id/eprint/1054 |