Pengaruh Promosi terhadap Penjualan UMKM S3Shop di Kecamatan Conggeang Jawa Barat.
![samalinahazratihavidz,+40-50+Lala+Nurhayati1,+Anne+Lasminingrat2,+Maria+Lusiana+Yulianti3,+Deden+Komar+Priatna4.pdf [thumbnail of samalinahazratihavidz,+40-50+Lala+Nurhayati1,+Anne+Lasminingrat2,+Maria+Lusiana+Yulianti3,+Deden+Komar+Priatna4.pdf]](https://repo.unwim.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
samalinahazratihavidz,+40-50+Lala+Nurhayati1,+Anne+Lasminingrat2,+Maria+Lusiana+Yulianti3,+Deden+Komar+Priatna4.pdf - Draft Version
Download (781kB)
Item Type: | Article |
---|---|
Title:
|
Pengaruh Promosi terhadap Penjualan UMKM S3Shop di
Kecamatan Conggeang Jawa Barat
|
Abstract:
|
Abstrak: Dalam penelitian ini terdapat dua Variabel yaitu Promosi sebagai variabel bebas dan penjualan sebagai variable terikat. Penelitian ini dilakukan untuk dapat mengetahui Pengaruh Penjualan Terhadap Umkm S3shop Di Kecamatan Conggeang Jawa Barat, dan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh promodipada penjualan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptid dan verifikatif, teknik pengumpulan data di peroleh dari data primer yaitu melalui wawancara dan kuesioner. Sedangkan data sekunder diperoleh dari buku, jurnal, internet. Untuk mengetahui besarnya pengaruh promosi terhadap kepuasan digunakan analisis statistic dengan rumus Regresi Linier sederhana dan Koefisien Determinasi dengan mengunakan program bnatuan SPSS IBM 25. Berdasarkan hasil pembahasan Promosi Terhadap Penjualan dan berdasarkan hasilresponden yang diperoleh dari jawaban kuesioner ternyata Promosi Terhadap Penjualan Umkm S3shop secara keseluruhan termasuk sangat baik karena menunjukkan tanggapan yang positif. Untuk Kata Kunci: Promosi, Penjualan, UMKM S3Shop |
Creators:
|
Nurhayati, Lala and Lasminingrat, Anne and Yulianti, Maria Lusiana and Priatna, Deden Komar
|
Depositing User:
|
|
Date Deposited:
|
26 Aug 2025 08:35
|
Last Modified:
|
26 Aug 2025 08:35
|
URI: | https://repo.unwim.ac.id/id/eprint/1067 |