PENGARUH PEMASARAN ONLINE TERHADAP PENJUALAN KAMAR PADA SUTAN RAJA HOTEL & CONVENTION SOREANG KABUPATEN BANDUNG.
Full text not available from this repository.| Item Type: | Thesis |
|---|---|
|
Title:
|
PENGARUH PEMASARAN ONLINE TERHADAP PENJUALAN KAMAR PADA SUTAN RAJA HOTEL & CONVENTION SOREANG KABUPATEN BANDUNG
|
|
Abstract:
|
"Penelitian ini menggunanggunakan metode deskriptif dan verifikatif Populasi pada penelitian ini berjumlah 2453 konsumen atau tamu yang telah melakukan pemesanan pada bulan Juli-Desember 2022 dengan teknik pengambilan sampel accidental sampling sebanyak 96 responden. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear sederhana dengan bantuan program software IBM SPSS versi 22. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pemasaran dan menganalisis pemasaran online pada Sutan Raja Hotel & Convention Soreang Kabupaten Bandung. penjualan kamar pada Sutan Raja Hotel & Convention Soreang, dan seberapa besar pengaruh pemasaran online terhadap penjualan kamar pada Sutan Raja Hotel & Convention Soreang Kabupaten Bandung. Berdasarkan hasil perhitungan maka diperoleh nilai thitung untuk pemasaran online didapatkan hasil sebesar 13,531 dengan nilai signifikan 0,000. Untuk mengetahui hasil pengujian hipotesisnya maka nilai thitung tersebut dapat dibandingkan dengan nilai ttabel sebesar 1,67. Dengan demikian nilai thitung ttabel maka dari itu Ha diterima dan Ho ditolak, maka secara signifikansi pemasaran online berpengaruh terhadap penjualan kamar pada Sutan Raja Hotel & Convention Soreang Kabupaten Bandung. Artinya bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara pemasaran online terhadap penjualan kamar pada Sutan Raja Hotel & Convention Soreang. Berdasarkan hasil penelitian tersebut, diharapkan agar Sutan Raja Hotel & Convention Soreang berusaha memberikan produk terbaik bagi konsumen agar dapat dimaksimalkan, lebih ditingkatkan lagi supaya memiliki kekhasan yang lebih kuat pada citra Sutan Raja Hotel & Convention Soreang, dan bagi konsumen diharapkan agar lebih selektif dan memahami bagaimana kegunaan pemasaran online sebagai sistem yang praktis dalam membantu konsumen untuk mencari informasi serta kemudahan dalam proses transaksi. Kata Kunci: Pemasaran Online, Penjualan Kamar" |
|
Creators:
|
PERDANA PUTRA, FYEZA
|
|
Depositing User:
|
|
|
Date Deposited:
|
11 Feb 2025 03:38
|
|
Last Modified:
|
11 Feb 2025 03:38
|
| URI: | https://repo.unwim.ac.id/id/eprint/120 |


