PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA CAFÉ & RESTO RESEP MOYANG BANDUNG.
Full text not available from this repository.Item Type: | Thesis |
---|---|
Title:
|
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA CAFÉ & RESTO RESEP MOYANG BANDUNG
|
Abstract:
|
"Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, yaitu Bukti langsung ftangibles), Keandalan (reliability), Daya tanggap (responsiveness), Jaminan (assurance) Empati (empathy), terhadap kepuasan pelanggan Cafe& Resto Resep Moyang Bandung. Jenis penelitian ini adalah penelitian empiris, dan metode yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif Jumlah sampel yang di gunakan sebanyak 85 responden, yang diambil berdasarkan teknik sampling aksidental, dan teknik pengambilan data dengan melakukan kuesioner, tenik analisis data yang di gunakan adalah teknik analisis regresi linier sederhana, koefisien korelası, korelası determinasi dan uji hipotesis, dengan bantuan program aplikasi komputer IBM SPSS 23 Yang mana akan terlihat pola hubungan dan seberapa besar pengaruh antara kualitas pelayanan pada kepuasan pelanggan Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Cafe&Resto Resep Moyang Bandung dengan nilai regresi linier sedrhana nilai a sebesar 0,550, dan nilai b sebesar 0,897, uji korelasi sebesar 0.785, koefisien determinasi sebesar 61,6% dan ujit didapat thitung 11,537 sedangkan tabel 1.98896 Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan." |
Creators:
|
ARISANDI, RIVAN
|
Depositing User:
|
|
Date Deposited:
|
11 Feb 2025 10:10
|
Last Modified:
|
11 Feb 2025 10:10
|
URI: | https://repo.unwim.ac.id/id/eprint/135 |