PENGARUH BRAND TRUST TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada Pengguna SIM Card IM3di Desa Nagrog Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung).
Full text not available from this repository.Item Type: | Thesis |
---|---|
Title:
|
PENGARUH BRAND TRUST TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada Pengguna SIM Card IM3di Desa Nagrog Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung)
|
Abstract:
|
"Dalam penelitian ini terdapat dua variabel yaitu variabel X (brand trior) dan variabel Y (loyalitas pelanggan) Penelitian ini dilakukan untuk dapat mengetahui brand trust SIM Card IM3 di Desa Nagrog, loyalitas pelanggan SIM Card IM3 di Desa Nagrog, dan pengaruh brand irus terhadap loyalitas pelanggan pada pengguna SIM Card IM3 di Desa Nagrog Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan metode verifikatif Data yang digunakan adalah data primer dan sekunder yang dihasilkan melalui observası, wawancara, angket (kuesioner) dan kepustakaan. Hipotesis dari penelitian ini adalah terdapat pengaruh brand trust terhadap loyalitas pelanggan pada pengguna SIM Card IM3 di Desa Nagrog Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung. Untuk mengukur besarnya pengaruh variabel tersebut digunakan regresi linier sederhana dan koefisien determinasi dengan bantuan software application xystem SPSS 20.0 Berdasarkan hasil analisis data dengan menggunakan metode statistik yaitu regresi linier sederhana diperoleh persamaan Y 0,532 0.795X, nilai koefisien determinası (KD) sebesar 65,3% dengan nilai koefisien korelasi sebesar 9,051 Berdasarkan hasil tersebut dapat disimpulkan bahwa brand trust berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan pada pengguna SIM Card IM3 di Desa Nagrog Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung (Kata kunci Brand Trust dan Loyalitas Pelanggan)" |
Creators:
|
PUTRI ANGGRAENI, DHYANIE
|
Depositing User:
|
|
Date Deposited:
|
13 Feb 2025 04:41
|
Last Modified:
|
13 Feb 2025 04:41
|
URI: | https://repo.unwim.ac.id/id/eprint/147 |