PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PT. AJE INDONESIA (BIG COLA) DI KECAMATAN CILEUNYI KABUPATEN BANDUNG.
Full text not available from this repository.Item Type: | Thesis |
---|---|
Title:
|
PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PT. AJE INDONESIA (BIG COLA) DI KECAMATAN CILEUNYI KABUPATEN BANDUNG
|
Abstract:
|
"Dalam penelitian ini terdapat dua variabel yaitu variabel X (marketing mix) dan variabel Y (minat beli). Penelitian ini dilakukan untuk dapat mengetahui marketing mix PT Aje indonesia (big cola) di Desa Cileunyi Kabupaten Bandung. minat beli PT Aje indonesia (big cola) di Desa Cileunyi Kabupaten Bandung, dan pengaruh marketing mix tehadap minat beli konsumen pada PT Aje indonesia (big cola) di Desa Cileunyi Kabupaten Bandung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan metode verifikatif. Data yang digunakan adalah data primer dan sekunder yang dihasilkan melalui observasi, wawancara, angket (kuesioner) dan kepustakaan. Hipotesis dari penelitian ini adalah terdapat pengaruh marketing mix terhadap minat beli konsumen pada PT Aje indonesia (big cola) di Desa Cileunyi Kabupaten Bandung. Untuk mengukur besarnya pengaruh variabel tersebut digunakan regresi linier sederhana dan koefisien determinasi dengan bantuan software application system SPSS 20.0. Berdasarkan hasil analisis data dengan menggunakan metode statistik yaitu regresi linier sederhana diperoleh persamaan Y 0,063 1,008X, nilai koefisien determinasi (KD) sebesar 98,2% dengan nilai koefisien korelasi sebesar 88,010. Berdasarkan hasil tersebut dapat disimpulkan bahwa marketing mix berpengaruh terhadap minat beli konsumen pada PT Aje Indonesia (big cola) di Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. Kata kunci: marketing mix (X) dan minat beli konsumen (Y)" |
Creators:
|
AGUSTIAN, PAUJI
|
Depositing User:
|
|
Date Deposited:
|
13 Feb 2025 04:51
|
Last Modified:
|
13 Feb 2025 04:51
|
URI: | https://repo.unwim.ac.id/id/eprint/149 |