PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA DI PROGRAM STUDI HUBUNGAN MASYARAKAT POLITEKNIK LP31 BANDUNG

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA DI PROGRAM STUDI HUBUNGAN MASYARAKAT POLITEKNIK LP31 BANDUNG.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis
Title:
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA DI PROGRAM STUDI HUBUNGAN MASYARAKAT POLITEKNIK LP31 BANDUNG
Abstract:

"Mella Sukmawati, 2018. ""Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Mahasiswa Di Program Studi Hubungan Masyarakat Politeknik LP3I Bandung"", Skripsi Program Sarjana Fakultas Ekonomi Program Studi Manajemen Universitas Winaya Muktı. Dibawah bimbingan Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan jasa terhadap tingkat kepuasan mahasiswa Program Studi Hubungan Masyarakat Politeknik LP31 Bandung. Metode yang digunakan adalah metode observasi, wawancara dan kuesioner Dan studi kepustakaan dengan menggunakan skala likert dan metode penentuan sampel yang digunakan adalah aksidental sampling sebanyak 35 sampel Metode analisis regresi linear sederhana.

Hasil penelitian yang dihasilkan oleh peneltian yang dilakukan oleh penulis menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yag positif dan signifikan antara pelayanan dan kepuasan.

Dapat dibuktikan dari ujı reliabilitas itu menghasilkan keterangan reliabel karena skornya >60 Serta uji validitas >0,456 dimana menghasilkan pada keterangan yaitu 0,810

Uji kuesioner yang dilakukan penulis pada grand total tidak ada yang bernilai 60. Semua tabel kuesioner memilki skor diatas 60

Uji nyata dalam sebuah penelitian selain tertuli dapat dibuktikan dengan wujud nyata dilapangan

Kata Kunci Kualitas Pelayanan, Kepuasan Mahasiswa"

Creators:
SUKMAWATI, MELLA
Depositing User:
Date Deposited:
18 Feb 2025 04:49
Last Modified:
18 Feb 2025 04:49
URI: https://repo.unwim.ac.id/id/eprint/188

Actions (login required)

View Item
View Item