PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP CITRA HOTEL DI GALERI CIUMBULEUIT HOTEL & APARTMENT BANDUNG (SUATU STUDI)

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP CITRA HOTEL DI GALERI CIUMBULEUIT HOTEL & APARTMENT BANDUNG (SUATU STUDI).

[thumbnail of Iwan Rismawardani4122.4.15.11.0134 -.pdf] Text
Iwan Rismawardani4122.4.15.11.0134 -.pdf - Draft Version

Download (1MB)
Item Type: Thesis
Title:
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP CITRA HOTEL DI GALERI CIUMBULEUIT HOTEL & APARTMENT BANDUNG (SUATU STUDI)
Abstract:

"Penelitian ini ditujukan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Citra Hotel di Galeri Ciumbuleuit Hotel & Apartment Bandung. Dari Pengolahan data nilai rata-rata mengenai variabel Kualitas Pelayanan sebesar 2,88 atau secara kuantitatif baru mencapai 57,6% atau dikatakan cukup. Nilai tertinggi diperoleh sebesar 3,00 atau dapat dikatakan cukup dan ada pada indikator fasilitas wifi, alat transaksi yang baik. Sedangkan nilai terendah diperoleh sebesar 2,74 atau ada pada indikator informasi website.

Dari Pengolahan data nilai rata-rata untuk variabel Citra diperoleh sebesar 3,11 atau baru mencapai 61,5% dan baru dapat dikatakan Cukup. Nilai tertinggi diperoleh sebesar 3,92 ada pada indikator pelayanan yang gesit dan hangat dan ada pada kategori baik. Sedangkan nilai terendah diperoleh sebesar 2,74 dan ada pada indikator Tempat Menginap yang Peduli kepada Tamu Menginap dan dapat dikatakan cukup.

Jadi dapat disimpulkan bahwa ada pengaruh sebesar 49,5% dari variabel kualitas pelayanan terhadap variabel citra. Sisanya sebesar 50,5 adalah variabel lain yang juga turut mempengaruhi variabel citra tetapi tidak turut disertakan dalam penelitian ini."

Creators:
RISMAWARDANI, IWAN
Depositing User:
Date Deposited:
18 Feb 2025 06:54
Last Modified:
18 Feb 2025 06:54
URI: https://repo.unwim.ac.id/id/eprint/192

Actions (login required)

View Item
View Item