PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA OUTLET BREADTALK GATOT SUBROTO CABANG

PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA OUTLET BREADTALK GATOT SUBROTO CABANG.

[thumbnail of Nuri Syintia-4122.4.14.11.0021 .pdf] Text
Nuri Syintia-4122.4.14.11.0021 .pdf - Draft Version

Download (1MB)
Item Type: Thesis
Title:
PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA OUTLET BREADTALK GATOT SUBROTO CABANG
Abstract:

"Dalam penelitian ini terdapat dua variabel yaitu variabel X (Kualitas Produk) dan variabel Y (Loyalitas Pelanggan) Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui kualitas produk di wilayah Gatot Subroto Bandung, loyalitas pelanggan di wilayah Gatot Subroto Bandung, dan pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan pada Outlet BreadTalk Gatot Subroto cabang Bandung. Metode yang di gunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan metode verifikatif. Data yang di gunakan adalah data primer dan sekunder yang di hasilkan melalui observası, wawancara, angket (kuesioner) dan kepustakaan. Hipotesis dari penelitian ini adalah terdapat pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan pada Outlet BreadTalk Gatot Subroto cabang Bandung Untuk mengukur besarnya pengaruh variabel tersebut digunakan uji asumsi klasik, regresi linier sederhana, dan koefisien determinasi dengan bantuan software application system SPSS 20.

Berdasarkan hasil analisis data dengan menggunakan metode statistik yaitu regresi linier sederhana di peroleh persamaan Y 0,447 0,880 X, nilai koefisien detreminası (KD) sebesar 72,25% dengan nilai koefisien korelasi sebesar 0,850. Berdasarkan hasıl tersebut dapat di simpulkan bahwa kualitas produk berepnagruh terhadap loyalitas pelanggan pada Outlet roti BreadTalk Gatot Subroto cabang Bandung

Kata kunci Kualitas Produk dan Loyalitas Pelanggan"

Creators:
SYINTIA, NURI
Depositing User:
Date Deposited:
19 Feb 2025 06:15
Last Modified:
19 Feb 2025 06:15
URI: https://repo.unwim.ac.id/id/eprint/201

Actions (login required)

View Item
View Item