PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL TERHADAP KEPERCAYAAN TAMU PADA HOTEL FAVE MELAWAI JAKARTA.
![11. BAB III.pdf [thumbnail of 11. BAB III.pdf]](https://repo.unwim.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
11. BAB III.pdf - Draft Version
Download (238kB)
![12. BAB IV.pdf [thumbnail of 12. BAB IV.pdf]](https://repo.unwim.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
12. BAB IV.pdf - Draft Version
Download (282kB)
![13. BAB V.pdf [thumbnail of 13. BAB V.pdf]](https://repo.unwim.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
13. BAB V.pdf - Draft Version
Download (145kB)
Item Type: | Thesis |
---|---|
Title:
|
PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL TERHADAP KEPERCAYAAN TAMU PADA HOTEL FAVE MELAWAI JAKARTA
|
Abstract:
|
Usaha perhotelan merupakan salah satu sektor penunjang pariwisata disamping usaha jasa biro perjalanan, pramuwisata dan usaha-usaha lainnya yang berkaitan dengan pariwisata. Komunikasi yang baik merupakan faktor yang dapat mempengaruhi kepercayaan konsumen. Salah satu komunikasi yang baik adalah dengan menggunakan komunikasi interpersonal. Dengan layanan komunikasi yang baik akan berpengaruh positif terhadap keputusan konsumen dalam mempertimbangkan menggunakan produk. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh komunikasi interpersonal terhadap kepercayaan tamu di Hotel Fave Melawai Jakarta. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Penelitian ini menggunakan kesioner untuk pengumpulan datanya. Sampel penelitian ini menggunakan teknik sampling purposive sebanyak 50 tamu. Analisis data penelitian ini menggunakan analisis regresi. Hasil penelitian menunjukan bahwa komunikasi interpersonal berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan tamu dengan arah positif yang menunjukan bahwa semakin baik komunikasi interpersonal maka akan berddampak pada kepercayaan tamu yang semakin tinggi. Dimana besar presentase variasi keputusan pembelian yang bisa dijelaskan oleh variasi dari komunikasi interpersonal adalah sebesar 65,6% sedangkan sisanya sebesar 34,4% dijelaskan oleh sebab-sebab lain diluar model. Kata Kunci : Komunikasi Interpersonal, Kepercayaan Tamu, Hotel. |
Creators:
|
NATASSIA, YOLANDA
|
Depositing User:
|
|
Date Deposited:
|
19 Feb 2025 10:05
|
Last Modified:
|
19 Feb 2025 10:05
|
URI: | https://repo.unwim.ac.id/id/eprint/213 |