PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG PADA NGOPI DOELOE TEUKU UMAR BANDUNG

PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG PADA NGOPI DOELOE TEUKU UMAR BANDUNG.

[thumbnail of Agus Yazi Widjaya-4122.4.15.11.0136 BAB III.pdf] Text
Agus Yazi Widjaya-4122.4.15.11.0136 BAB III.pdf - Draft Version

Download (193kB)
[thumbnail of Agus Yazi Widjaya-4122.4.15.11.0136 BAB IV.pdf] Text
Agus Yazi Widjaya-4122.4.15.11.0136 BAB IV.pdf - Draft Version

Download (441kB)
[thumbnail of Agus Yazi Widjaya-4122.4.15.11.0136 BAB V.pdf] Text
Agus Yazi Widjaya-4122.4.15.11.0136 BAB V.pdf - Draft Version

Download (76kB)
Item Type: Thesis
Title:
PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG PADA NGOPI DOELOE TEUKU UMAR BANDUNG
Abstract:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepuasan konsumen/pengunjung terhadap minat pembelian ulang di Ngopi Doeloe Café Cabang Teuku Umar Bandung. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi penelitian ini sebanyak 50 responden, dengan menggunakan teknik sampling purposive. Pengumpulan data penelitian ini menggunakan kuesioner. Analisis data penelitian ini menggunakan analisis regresi sederhana. Hasil penelitian diperoleh bahwa kepuasan konsumen memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat pembelian ulang Ngopi Doeloe Cafe Cabang Teuku Umar. Diperoleh pula nilai koefisien determinasi sebesar 0,762 artinya kepuasan konsumen memberikan kontribusi pengaruh sebesar 76,2% terhadap minat pembelian ulang di Ngopi Doeloe Cafe Cabang Teuku Umar, sedangkan sisanya 23,8% merupakan pengaruh dari variabel lain yang tidak diteliti. Kata Kunci : Kepuasan Konsumen, Minat Pembelian Ulang, Ngopi Doeloe Cafe.

Creators:
YAZI WIDJAYA, AGUS
Depositing User:
Date Deposited:
20 Feb 2025 10:01
Last Modified:
20 Feb 2025 10:01
URI: https://repo.unwim.ac.id/id/eprint/228

Actions (login required)

View Item
View Item