PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA PADA KOPERASI SINAR PELITA CABANG CIANJUR

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA PADA KOPERASI SINAR PELITA CABANG CIANJUR.

[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf - Draft Version

Download (220kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf - Draft Version

Download (520kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf - Draft Version

Download (98kB)
Item Type: Thesis
Title:
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA PADA KOPERASI SINAR PELITA CABANG CIANJUR
Abstract:

"Penelitian ini berjudul Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Anggota pada Koperasi Sınar Pelita Cabang Cianjur"". Adapun tujuan yang ingin di capai pada penelitian ini yaitu untuk mengentahui Kualitas Pelayanan seluruh pengurus, Kepuasan Anggota di kantor koperasi Sinar Pelita Cabang Cianjur, dan adakah hubungannya anatara kualitas pelayanan terhadap kepuasan anggota Koperasi Sinar Pelita Cabang Cianjur. Penelitian menggunakan metode deskriptif verifikatif yakni menggambarkan dan melihat hubungan antar variabel dengan mengolah data hasil kuesioner dengan uji statistik. Data yang digunakan yakni data primer dan sekunder Uji statistik yang digunakan yaitu dengan analisis koefisien korelasi, koefisien determinasi, uji t dan analisis regresi sederhana. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa ada pengaruh yang nyata (signifikan) antara variabel Kualitas Pelayanan (X) terhadap variabel Kepuasan Anggota (Y).

Secara keseluruhan Kualitas Pelayanan terhadap kepuasan anggota koperasi sinar pelita cabang cianjur berdasarkan tanggapan responden berada dalam rata-rata kategori cukup baik

Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Anggota."

Creators:
HINDUN, SITI
Depositing User:
Date Deposited:
22 Feb 2025 04:38
Last Modified:
22 Feb 2025 04:38
URI: https://repo.unwim.ac.id/id/eprint/231

Actions (login required)

View Item
View Item