PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA PADA KOPERASI SINAR PELITA CABANG CIANJUR.
![BAB III.pdf [thumbnail of BAB III.pdf]](https://repo.unwim.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB III.pdf - Draft Version
Download (220kB)
![BAB IV.pdf [thumbnail of BAB IV.pdf]](https://repo.unwim.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB IV.pdf - Draft Version
Download (520kB)
![BAB V.pdf [thumbnail of BAB V.pdf]](https://repo.unwim.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB V.pdf - Draft Version
Download (98kB)
Item Type: | Thesis |
---|---|
Title:
|
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA PADA KOPERASI SINAR PELITA CABANG CIANJUR
|
Abstract:
|
"Penelitian ini berjudul Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Anggota pada Koperasi Sınar Pelita Cabang Cianjur"". Adapun tujuan yang ingin di capai pada penelitian ini yaitu untuk mengentahui Kualitas Pelayanan seluruh pengurus, Kepuasan Anggota di kantor koperasi Sinar Pelita Cabang Cianjur, dan adakah hubungannya anatara kualitas pelayanan terhadap kepuasan anggota Koperasi Sinar Pelita Cabang Cianjur. Penelitian menggunakan metode deskriptif verifikatif yakni menggambarkan dan melihat hubungan antar variabel dengan mengolah data hasil kuesioner dengan uji statistik. Data yang digunakan yakni data primer dan sekunder Uji statistik yang digunakan yaitu dengan analisis koefisien korelasi, koefisien determinasi, uji t dan analisis regresi sederhana. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa ada pengaruh yang nyata (signifikan) antara variabel Kualitas Pelayanan (X) terhadap variabel Kepuasan Anggota (Y). Secara keseluruhan Kualitas Pelayanan terhadap kepuasan anggota koperasi sinar pelita cabang cianjur berdasarkan tanggapan responden berada dalam rata-rata kategori cukup baik Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Anggota." |
Creators:
|
HINDUN, SITI
|
Depositing User:
|
|
Date Deposited:
|
22 Feb 2025 04:38
|
Last Modified:
|
22 Feb 2025 04:38
|
URI: | https://repo.unwim.ac.id/id/eprint/231 |