PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA HOTEL RIVOLI JAKARTA.
![INDRATA KUSUMA PRIJADI-4122.4.15.11.0105. BAB III.pdf [thumbnail of INDRATA KUSUMA PRIJADI-4122.4.15.11.0105. BAB III.pdf]](https://repo.unwim.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
INDRATA KUSUMA PRIJADI-4122.4.15.11.0105. BAB III.pdf - Draft Version
Download (271kB)
![INDRATA KUSUMA PRIJADI-4122.4.15.11.0105. BAB IV.pdf [thumbnail of INDRATA KUSUMA PRIJADI-4122.4.15.11.0105. BAB IV.pdf]](https://repo.unwim.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
INDRATA KUSUMA PRIJADI-4122.4.15.11.0105. BAB IV.pdf - Draft Version
Download (401kB)
![INDRATA KUSUMA PRIJADI-4122.4.15.11.0105. BAB V.pdf [thumbnail of INDRATA KUSUMA PRIJADI-4122.4.15.11.0105. BAB V.pdf]](https://repo.unwim.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
INDRATA KUSUMA PRIJADI-4122.4.15.11.0105. BAB V.pdf - Draft Version
Download (143kB)
Item Type: | Thesis |
---|---|
Title:
|
PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA HOTEL RIVOLI JAKARTA
|
Abstract:
|
"Dalam penelitian ini mengungkap adanya permasalahan yang terjadi di Rivoli Hotel dengan melihat belum maksimalnya promosi dan setelah dilakukan penelitian ada beberapa faktor yang menjadi alasan kenapa hal itu terjadi dengan melihat kondisi di hotel tersebut dan akhirnya peneliti mengambil permasalahan dari sisi Bauran Promosi sebagai variabel X dan Keputusan Pembelian sebagai Variabel Y. Penelitian dilakukan untuk melihat dan mengetahui seberapa besar pengaruh Bauran Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada Rivoli Hotel Jakarta. Sehingga peneliti melakukan prosesnya dengan menyebarkan kuisioner guna memperoleh data Populası dalam penelitian ini adalah tamu yang pernah menginap di Rivoli Hotel Jakarta Sedangkan sampel pada penelitian ini sebanyak 100 responden Metode analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah metode deskriptif, kausal assosiatif, teknik pengambilan data diperoleh dari data primer berupa wawancara, observası, dan kuisioner, sedangkan data sekunder diperoleh dari studi pustaka dan telaah dokumen. Untuk mengetahui besarnya pengaruh bauran promosi terhadap keputusan pembelian digunakan analisa statistik dengan rumus analisis regresi linier, korelasi product moment, dan koefisien determinası dengan bantuan SPSS 22 Kesimpulan yang dihasilkan adalah Bauran Promosi berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian pada Rivoli Hotel Jakarta, dengan presentase pengaruh sebesar 68 56% bauran promosi di Rivoli Hotel Jakarta sejauh ini dilakukan cukup baik dan konsumen cukup puas Kata Kunci: Bauran Promosi, Keputusan Pembelian." |
Creators:
|
KUSUMA PRIJADI, INDRATA
|
Depositing User:
|
|
Date Deposited:
|
22 Feb 2025 06:54
|
Last Modified:
|
22 Feb 2025 06:54
|
URI: | https://repo.unwim.ac.id/id/eprint/233 |