PENGARUH STRATEGI PEMASARAN ONLINE KETUPAT AIR TANJUNG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CUSTOMER.
![Yayu Wahyuni4122.4.16.11.0088-BAB III.pdf [thumbnail of Yayu Wahyuni4122.4.16.11.0088-BAB III.pdf]](https://repo.unwim.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Yayu Wahyuni4122.4.16.11.0088-BAB III.pdf - Draft Version
Download (163kB)
![Yayu Wahyuni4122.4.16.11.0088-BAB IV.pdf [thumbnail of Yayu Wahyuni4122.4.16.11.0088-BAB IV.pdf]](https://repo.unwim.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Yayu Wahyuni4122.4.16.11.0088-BAB IV.pdf - Draft Version
Download (533kB)
![Yayu Wahyuni4122.4.16.11.0088-BAB V.pdf [thumbnail of Yayu Wahyuni4122.4.16.11.0088-BAB V.pdf]](https://repo.unwim.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Yayu Wahyuni4122.4.16.11.0088-BAB V.pdf - Draft Version
Download (238kB)
Item Type: | Thesis |
---|---|
Title:
|
PENGARUH STRATEGI PEMASARAN ONLINE KETUPAT AIR TANJUNG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CUSTOMER
|
Abstract:
|
"Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh strategi pemasaran online terhadap keputusan pembelian customer Jumlah populasi adalah 25 orang berdasarkan customer Ketupat Air Tanjung tahun 2019 Data di peroleh dengan menggunakan kuesioner yang disebar kepada responden customer Ketupat Air Tanjung. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah ujı validitas, uji realibilitas, regresi linier sederhana, uji koefisien determinsaı, dan juga ujı 1 atau uji partial. Analisis data pada penelitian ini menggunakan bantuan IBM SPSS Statistics 25 Berdasarkan hasıl analisis data dengan menggunakan metode statistik yaitu hasil darı ujı validitas dan reliabilitas menunjukkan bahwa seluruh pernyataan dalam setiap variabel valid dan reliabel Hasil dari uji regresi linier sederhana, diperoleh nilai koefisien determinası (KD) sebesar 88,73%, dengan nilai koefisien korelasi sebesar 0,942. Berdasarkan hasil tersebut dapat di simpulkan bahwa strategi pemasaran online berpengaruh terhadap keputusan pembelian customer Sehubungan dengan hal tersebut maka penelitian ını dapat dijadikan referensi untuk kedepannya Kata Kunci: Strategi Pemasaran Online dan Keputusan Pembelian" |
Creators:
|
WAHYUNI, YAYU
|
Depositing User:
|
|
Date Deposited:
|
24 Feb 2025 04:11
|
Last Modified:
|
24 Feb 2025 08:55
|
URI: | https://repo.unwim.ac.id/id/eprint/244 |