PENGARUH KOMUNIKASI EFEKTIF TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI CV. CITRA PRATAMA TASIKMALAYA

PENGARUH KOMUNIKASI EFEKTIF TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI CV. CITRA PRATAMA TASIKMALAYA.

[thumbnail of RINI NURMAYUNITA-4122.4.16.11.0076.pdf] Text
RINI NURMAYUNITA-4122.4.16.11.0076.pdf - Draft Version

Download (1MB)
Item Type: Thesis
Title:
PENGARUH KOMUNIKASI EFEKTIF TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI CV. CITRA PRATAMA TASIKMALAYA
Abstract:

"Pengaruh Komunikasi Efektif terhadap Kepuasan Konsumen di CV Citra Pratama Cab Tasikmalaya, skripsi Program Sarjana Fakultas Ekonomi Program Studi Management Universitas Winaya Mukti. Di bawah bimbingan Ir Mia Sumiarsih, MM CV Citra Pratama Cabang Tasikmalaya adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang distributor peralatan rumah tangga Adapun pemasarannya dilakukan oleh bagian marketing atau sales secara Door Entry Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh komunikasi efektif karyawan terhadap Kepuasan Konsumen pada CV Citra Pratama Cabang Tasikmalaya, yang dalam hal ini diharapkan akan menunjang pemasaran produk perusahaan agar lebih meningkat. Dalam penulisan skripsi ini penulis menggunakan metode Deskriptif dan Verifikatif Teknik pengumpulan data yang dilakukan dengan cara mendeskripsikan atau menggambarkan data yang telah terkumpul sebagaimana adanya dan memeriksa benar tidaknya. Ini juga dijelaskan dalam pengujian suatu cara dengan atau tanpa perbaikan yang telah dilaksanakan di tempat lain dengan mengatası masalah yang serupa Dari penelitian yang penulis lakukan diperoleh keterangan mengenai sejarah perusahaan, program kerja perusahaan, pelaksanaan kerja internal maupun eksternal perusahaan, serta komponen-komponen lain yang diterapkan pada perusahaan Berdasarkan penelitian ini dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara komunikası Efektif terhadap Kepuasan Konsumen di CV Citra Pratama Cabang Tasikmalaya Hal ını terlihat darı adanya jawaban responden yang menjawab bahwa Komunikası Efektif dan Kepuasan Konsumen kedua-duanya memperoleh nilai baik, sehingga dengan adanya komunikasi yang lebih efektif antara karyawan dengan konsumen akan dapat meningkatkan tingkat kepuasan konsumen dan mendorong target perusahaan agar lebih meningkat.

Kata Kunci: Komunikasi Efektif dan Kepuasan Konsumen"

Creators:
NURMAYUNITA, RINI
Depositing User:
Date Deposited:
10 Mar 2025 05:03
Last Modified:
10 Mar 2025 05:03
URI: https://repo.unwim.ac.id/id/eprint/301

Actions (login required)

View Item
View Item