PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DEALER HONDA DAYA MOTOR KOTA TASIKMALAYA.
RINRIN YULIANI-4122.4.15.11.0093.pdf - Draft Version
Download (1MB)
| Item Type: | Thesis |
|---|---|
|
Title:
|
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DEALER HONDA DAYA MOTOR KOTA TASIKMALAYA
|
|
Abstract:
|
"RINRIN YULIANI, 4122.4.15.11.0093, Judul ""Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Dealler Honda Daya Motor Cabang Kota Tasikmalaya"" Dibawah bimbingan Prof. Dr. Hj. Ai Komariah, Ir., M.S. Dalam penelitian ini terdapat dua variabel yaitu Variabel X (Kualitas Pelayanan) dan variabel Y (Kepuasan Pelanggan). Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Kualitas Pelayanan pada Dealler Honda Daya Motor Kota Tasikmalaya, Kepuasan Pelanggan pada Dealler Honda Daya Motor Cabang Kota Tasikmalaya Metode yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode deskriptif analisis untuk membahas rumusan masalah bagaimana Kualitas Pelayanan pada Dealler Honda Daya Motor Cabang Kota Tasikmalaya dan Kepuasan Pelanggan pada Dealler Honda Daya Motor Cabang Kota Tasikmalaya, dan verifikatıf analisis untuk membahas rumusan masalah seberapa besar pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Dealler Honda Daya Motor Cabang Kota Tasıkmalaya Data yang digunakan adalah data primer dan sekunder yang dikumpulkan melalui observasi, wawancara, angket (Kuesiner) Dan Kepustakaan Hipotesis dari penelitian ini adalah ada pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Dealler Honda Daya Motor Kota Tasikmalaya. Untuk mengukur besarnya pengaruh variabel tersebut digunakan Regresi Linier Sederhana, Koefisien Korelasi dan Koefisien Determinası dengan bantuan program aplikasi IBM SPSS Berdasarkan analisis data dengan menggunakan metode statistik yaitu Regresi Linier sederhana diperoleh nilai Koefisien Determinası (KD) sebesar 18,14% dengan nilai Koefisien Korelasi sebesar 4,26% Berdasarkan hasil tersebut dapat disimpulkan bahwa Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dealler Honda Daya Motor Cabang Kota Tasikmalaya Kata Kunci Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan" |
|
Creators:
|
YULIANI, RINRIN
|
|
Depositing User:
|
|
|
Date Deposited:
|
20 Mar 2025 04:41
|
|
Last Modified:
|
20 Mar 2025 04:41
|
| URI: | https://repo.unwim.ac.id/id/eprint/350 |


