PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DEALLER HONDA DAYA MOTOR KOTA TASIKMALAYA.
![RINRIN YULIANI-4122.4.15.11.0093.pdf [thumbnail of RINRIN YULIANI-4122.4.15.11.0093.pdf]](https://repo.unwim.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
RINRIN YULIANI-4122.4.15.11.0093.pdf - Draft Version
Download (1MB)
Item Type: | Thesis |
---|---|
Title:
|
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DEALLER HONDA DAYA MOTOR KOTA TASIKMALAYA
|
Abstract:
|
"RINRIN YULIANI, 4122.4.15.11.0093, Judul ""Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Dealler Honda Daya Motor Cabang Kota Tasikmalaya"" Dibawah bimbingan Prof. Dr. Hj. Ai Komariah, Ir., M.S. Dalam penelitian ini terdapat dua variabel yaitu Variabel X (Kualitas Pelayanan) dan variabel Y (Kepuasan Pelanggan). Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Kualitas Pelayanan pada Dealler Honda Daya Motor Kota Tasikmalaya, Kepuasan Pelanggan pada Dealler Honda Daya Motor Cabang Kota Tasikmalaya Metode yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode deskriptif analisis untuk membahas rumusan masalah bagaimana Kualitas Pelayanan pada Dealler Honda Daya Motor Cabang Kota Tasikmalaya dan Kepuasan Pelanggan pada Dealler Honda Daya Motor Cabang Kota Tasikmalaya, dan verifikatif analısıs untuk membahas rumusan masalah seberapa besar pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Dealler Honda Daya Motor Cabang Kota Tasikmalaya Data yang digunakan adalah data primer dan sekunder yang dikumpulkan melalui observasi, wawancara, angket (Kucsiner). Dan Kepustakaan Hipotesis dari penelitian ini adalah ada pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Dealler Honda Daya Motor Kota Tasikmalaya. Untuk mengukur besarnya pengaruh variabel tersebut digunakan Regresi Linier Sederhana, Koefisien Korelasi dan Koefisien Determinasi dengan bantuan program aplikası IBM SPSS Berdasarkan analisis data dengan menggunakan metode statistik yaitu Regresi Limer sederhana diperoleh nilai Koefisien Determinası (KD) sebesar 18,14% dengan nilai Koefisien Korelasi sebesar 4,26% Berdasarkan hasil tersebut dapat disimpulkan bahwa Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dealler Honda Daya Motor Cabang Kota Tasikmalaya Kata Kunci Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan" |
Creators:
|
YULIANI, RINRIN
|
Depositing User:
|
|
Date Deposited:
|
22 Apr 2025 03:48
|
Last Modified:
|
22 Apr 2025 03:48
|
URI: | https://repo.unwim.ac.id/id/eprint/403 |