PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH PADA KAMPUS LP3I TASIKMALAYA

PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH PADA KAMPUS LP3I TASIKMALAYA.

[thumbnail of SOFY NURUL ASFIA4122.4.16.11.0083 .pdf] Text
SOFY NURUL ASFIA4122.4.16.11.0083 .pdf - Draft Version

Download (1MB)
Item Type: Thesis
Title:
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH PADA KAMPUS LP3I TASIKMALAYA
Abstract:

"SOFY NURUL ASFIA, NIM: 4122.4.16.11.0083, Judul: ""Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Memilih pada kampus LP31 Tasikmalaya"". Pembimbing: Dhery Febriani Lestari, S.PD., MM. Dalam penelitian ini terdapat dua variabel yaitu variabel X (Bauran Pemasaran) dan variabel Y (Keputusan Memilih LP3I Tasikmalaya). Penelitian ini untuk mengetahui bauran pemasaran LP3I Tasikmalaya, Keputusan memilih pada kampus LP3I Tasikmalaya, dan pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan memilih pada kampus LP3I Tasikmalaya

Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskripyif analisis untuk membahas identifikasi masalah bagai mana bauran pemasaran pada LP31 Tasikmalaya dan bagaimana keputusan memilih pada LP3I Tasikmalaya dan verifikatif analis untuk membahas identifkasi masalah seberapa besar pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan memilih pada kampus LP31 Tasikmalaya. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder yang dikumpulkan melalui observasi, angket(kuesioner), dan kepusatakaan. Hipotesis dari penelitian ini adalah ada pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan memilih pada kampus LP3I Tasikmalaya. Untuk mengukur besarnya pengaruh variabel tersebut digunankan regresi linear sederhana dan koefisien determinasi dengan bantuan program aplikasi IBM SPSS Ver. 25

Berdasarkan hasil analisis data dengan menggunakan metode statistik yaitu regresi linear sederhana, diperoleh nilai koefisien determinasi (KD) sebesar 96,24% dengan nilai koefisien korelasi sebesar 0,981 Berdasarkan hasil tersebut dapat di simpulkan bahwa bauran pemasaran berpengaruh terhadap keputusan memilih pada kampus LP31 Tasikmalaya

Kata Kunci: Bauran Pemasaran dan Keputusan Memilih"

Creators:
NURUL ASFIA, SOFY
Depositing User:
Date Deposited:
23 Apr 2025 06:57
Last Modified:
23 Apr 2025 06:57
URI: https://repo.unwim.ac.id/id/eprint/417

Actions (login required)

View Item
View Item