PENGARUH LOKASI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN TENZO SHOES DI PASAR ANDIR TRADE CENTRE.
![SKRIPSI DIMAS MAULANA BIMANTORO.pdf [thumbnail of SKRIPSI DIMAS MAULANA BIMANTORO.pdf]](https://repo.unwim.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
SKRIPSI DIMAS MAULANA BIMANTORO.pdf - Draft Version
Download (628kB)
Item Type: | Thesis |
---|---|
Title:
|
PENGARUH LOKASI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN TENZO SHOES DI PASAR ANDIR TRADE CENTRE
|
Abstract:
|
"Dimas Maulana Bimantoro, 2022. Pengaruh Lokasi Terhadap Minat Beli Konsumen Tenzo Shoes di pasar Andir Trade Centre, Skripsi Program sarjana S1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Winayamukti Program Studi Manajemen, Dibawah Bimbingan Anne Lasminingrat, S.E., MM. Tujuan penelitian ini menganalisis Pengaruh Lokasi Terhadap Minat Beli Konsumen Tenzo Shoes di Pasar Andir Trade Center. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif verifikatif Teknik pengumpulan data menggunakan studi kepustakaan, stadi lapangan (observasi dan angket). Berdasarkan hasil analisis dan pembahasan yang telah dilakukan mengenai pengaruh lokasi terhadap minat beli konsumen pada Toko Tenzo Shoes, maka dapat disimpulkan sebagai berikut. Berdasarkan hasil dari analisis dan pembahasan yang telah dilakukan maka didapatkan kesimpulannya yaitu lokasi berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen. Jika nilai thitung ttabel berarti ada pengaruh dari variabel independen terhadap variabel dependen. Sebaliknya jika thitung ttabel berarti tidak ada pengaruh dari variabel dependen terhadap variabel dependen. Variabel lokasi menunjukkan nilai thitung> ttabel, (3.911>1.98) atau sig (0.00<0.05), sehingga dapat disimpulkan bahwa variabel lokasi berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen. Artinya konsumen yang berbelanja di Toko Tenzo Shoes sangat menyukai dengan stok pruduk tersedia dalam berbagai ukuran, banyak pilihan produk kekinian maka hal itu dapat meningkatkan minat beli konsumen untuk tetap berbelanja pada Toko Tenzo Shoes hal ini menunjukkan bahwa harga yang ditawarkan Toko Tenzo Shoes terjangkau, sesuai dengan kualitas produk yang ditawarkan serta manfaat yang didapatkan sehingga dapat diterima konsumen. Kata Kunci: Lokasi, Minat Beli, Konsumen" |
Creators:
|
MAULANA BIMANTORO, DIMAS
|
Depositing User:
|
|
Date Deposited:
|
15 May 2025 08:52
|
Last Modified:
|
15 May 2025 08:52
|
URI: | https://repo.unwim.ac.id/id/eprint/575 |