PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA HAPPY SNACK DI BORMA IBRAHIMADJIE BANDUNG.
Full text not available from this repository.Item Type: | Thesis |
---|---|
Title:
|
PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA HAPPY SNACK DI BORMA IBRAHIMADJIE BANDUNG
|
Abstract:
|
"Ilham Darusmanto, Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Happy Snack Di Borma Ibrahimadjie Bandung. Di bawah bimbingan FEBY FEBRIAN,SE...MM Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana kondisi kualitas produk dan kepuasan konsumen yang terjadi pada happy snack di borma ibrahimadjie bandung serta untuk mengetahui seberapa besar pengaruh dari kualitas produk terhadap kepuasan konsumen tersebut. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis deskriptif dan verifikatif, sedangkan yang menjadi populasi dalam penelitian ini adalah 100 responden dengan teknik pengambilan sampel menggunakan Sample acak, sehingga diperoleh sampel sebanyak 50 Responden. Alat analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi Linier Sederhana dengan bantuan Program Software IBM SPSS 26.0. Berdasarkan hasil perhitungan maka diperoleh nilai thitung untuk Kualitas Produk sebesar 3,112 dengan nilai Sig. 0,003. Untuk mengetahui hasil pengujian hupotesisnya maka nilai t hitung tersebut dapat dibandingkan dengan nilai t tabel sebesar 2,008. Sesuai dengan kaidah keputusan nilai t hitung> t table atau 3,112> 2,008 artinya Ho ditolak, maka secara signifikan kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan konsumenpada happy snack. Artinya bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara kualitas produk terhadap kepuasan konsumen Pada happy snack di borma ibrahimadjie banduunug. Dengan demikian bahwa semakin baik kualitas produk bagi suatu produk, maka semakin tinggi kepuasan konsumen yang dicapai. Kata Kunci Kualitas Produk dan Kepuasan Konsumen" |
Creators:
|
DARUSMANTO, ILHAM
|
Depositing User:
|
|
Date Deposited:
|
15 May 2025 08:54
|
Last Modified:
|
15 May 2025 08:54
|
URI: | https://repo.unwim.ac.id/id/eprint/576 |