PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NLOYALITAS PELANGGAN INTERNET DI TRICARA KOTABARU PARAHYANGAN PADA MASA PANDEMIK COVID-19.
Full text not available from this repository.Item Type: | Thesis |
---|---|
Title:
|
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NLOYALITAS PELANGGAN INTERNET DI TRICARA KOTABARU PARAHYANGAN PADA MASA PANDEMIK COVID-19
|
Abstract:
|
"Yayu Yuningsih 2022 NPM 4122.4.19.11.0122 Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Internet di Tricara Kotabaru Parahyangan Pada Masa Pandemik Covid-19. Pembimbing Nana Suhana, SE, MM Pandemik covid-19 merupakan wabah penyakit yang berasal dari Tiongkok yang menyebar dengan cepat keseluruh dunia. Penyebaran virus ini menyebabkan perubahan kebiasaan manusia dalam kegiatan sehari-hari termasuk soal berperilaku dalam penggunaan internet. Perubahan besar yang diakibatkan oleh pandemic covid-19 menjadikan internet kebutuhan yang sangat mendesak bagi masyarakat Tentu dalam penggunaan internet pada masa pandemic ini mengalami peningkatan yang sangat pesat yang di akibatkan imbauan darı pemerintah maupun pemerintah daerah untuk tetap berada di rumah serta bekerja di rumah, sehingga internet merupakan instrument penting selama masa pandemic Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dampak dan covid-19 terhadap kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan internet dan jenis penelitian ini menggunakan pengumpulan data dengan kuisoner Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan pendekatan metode deskriptif verifikatif Penelitian deskriptif menggambarkan keadaan saat ini, sedangkan verfikatif menganalisis fokus masalah pada variabel-variabel dan mencari hubungan antara variabel-variabel tersebut Teknik pengumpulan data diperoleh dari data yang digunakan adalah data primer dan skunder yang dikumpulkan melalui wawancara, kuesioner, dan riset kepustakaan Berdasarkan hasil kuisoner kebiasaan masyarakat di Kotabaru Parahyangan berubah kegiatan lebih banyak di rumah untuk memutus mata rantai covid-19 dan membutuhkan internet di semua kegiatan dari pembelajaraan yang berubah menjadi daring, kegiatan perkantoran yang di anjurkan WFH (work from home) sehingga pelayanan internet di tricara Kotabaru Parahyangan harus maksimal dan mendukung agar semua kegiatan bisa terealisası dengan baik dan loyalıtas pelanggan di tricara tidak berubah Kata Kunci: Pandemik Covid-19, Internet, Pelayanan, Loyalitas" |
Creators:
|
YUNINGSIH, YAYU
|
Depositing User:
|
|
Date Deposited:
|
24 May 2025 06:13
|
Last Modified:
|
24 May 2025 06:13
|
URI: | https://repo.unwim.ac.id/id/eprint/615 |