PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA NASABAH BANK BCA KCU DAGO BANDUNG)

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA NASABAH BANK BCA KCU DAGO BANDUNG).

[thumbnail of Gugun Gunawan4122.4.19.11.0120.pdf] Text
Gugun Gunawan4122.4.19.11.0120.pdf - Draft Version

Download (2MB)
Item Type: Thesis
Title:
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA NASABAH BANK BCA KCU DAGO BANDUNG)
Abstract:

"Gugun Gunawan, 4122.4.19.11.0120, 2020, Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan"" (Studi Pada Nasabah Bank BCA KCU Dago Bandung). Skripsi, Program Sarjana Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Winaya Mukti, Bandung, dihawah Bimbingan Bapak Dr.H. Deden Komar Priatna, ST., S.IP, MM, CHRA

Tujuan dari penelitian adalah untuk mengetahui Kualitas Pelayanan dao Kepuasan Pelanggan pada Bank BCA KCU Dago Bandung

Kemajuan dunia perbankan khususnya di Indonesia saat ini berperan penting dalam menerapkan pelayanan yang prima demi terwujudnya tujuan mendapatkan kepuasan pelanggan yang sempurna. Kualitas pelayanan pada Bank BCA KCU Dago termasuk dalam salah satu tolak ukur untuk menyempurnakan pelayanan jasa perbankannya dengan integrasi pelayanan digital banking yang sekarang berkembang pesat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan di Bank BCA KCU Dago Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah survey, sedangkan jenis penelitian adalah deskriptif analisis Hasil penelitian menunjukkan koefisien determinasi sebesar 0,701 menyimpulkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh sebesar 70,1% terhadap kepuasan pelanggan.

Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan"

Creators:
GUNAWAN, GUGUN
Depositing User:
Date Deposited:
24 May 2025 09:17
Last Modified:
24 May 2025 09:17
URI: https://repo.unwim.ac.id/id/eprint/675

Actions (login required)

View Item
View Item