Go to start page!
  • Home (current)
  • About
  • Contact
  • Browse
    Browse by Subject Browse by Year Browse by Division Browse by Author Browse by Type Browse by People
  • Login
  • Create Account
IndonesianClear Cookie - decide language by browser settings

Items where Year is 2012

[up] Up a level
[Atom feed] Atom [RSS feed] RSS 1.0 [RSS2 feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | F | I | N | R | S
Number of items: 6.

A

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Suatu Kasus pada Bank Rakyat Indonesia Cabang Sumedang Unit Ciuyah).

F

PENGARUH SISTEM INFORMASI MANAJEMEN DAERAH (SIMDA) KEUANGAN TERHADAP KUALITAS LAPORAN KEUANGAN (STUDI KASUS PADA DINAS BINA MARGA DAN PENGAIRAN PEMERINTAH KOTA BANDUNG).

I

ANALISIS PEMBAGIAN SISA HASIL USAHA DAN PROSEDUR PEMBERIAN KREDIT PADA KOPERASI HARAPAN JAYA.

N

HUBUNGAN KINERJA SATUAN PENGAWASAN INTERNAL TERHADAP PENERAPAN PRINSIP-PRINSIP GOOD CORPORATE GOVERNANCE (STUDI KASUS PADA PT. ALFA POLIMER INDONESIA DI BANDUNG).

R

PENGARUH PELAYANAN PRIMA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus pada Rawat Inap VIP RSUD Soreang Kabupaten Bandung).

S

ANALISIS PERAN STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK ASURANSI PADA PT. ASURANSI JASA TANIA, TBK CABANG MAKASSAR.

This list was generated on Mon Sep 15 14:53:15 2025 WIB.
Copyright © 2025 Universitas Winaya Mukti All Rights Reserved | Supported by TIM IT Unwim | Powered by Eprints 3.4