PENGARUH KUALITAS PELAYANAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Suatu Kasus pada Bank Rakyat Indonesia Cabang Sumedang Unit Ciuyah).
PENGARUH SISTEM INFORMASI MANAJEMEN DAERAH (SIMDA) KEUANGAN TERHADAP KUALITAS LAPORAN KEUANGAN (STUDI KASUS PADA DINAS BINA MARGA DAN PENGAIRAN PEMERINTAH KOTA BANDUNG).
ANALISIS PEMBAGIAN SISA HASIL USAHA DAN PROSEDUR PEMBERIAN KREDIT PADA KOPERASI HARAPAN JAYA.
HUBUNGAN KINERJA SATUAN PENGAWASAN INTERNAL TERHADAP PENERAPAN PRINSIP-PRINSIP GOOD CORPORATE GOVERNANCE (STUDI KASUS PADA PT. ALFA POLIMER INDONESIA DI BANDUNG).
PENGARUH PELAYANAN PRIMA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus pada Rawat Inap VIP RSUD Soreang Kabupaten Bandung).
ANALISIS PERAN STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK ASURANSI PADA PT. ASURANSI JASA TANIA, TBK CABANG MAKASSAR.