PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BEBOX STYLE & COMFORT BANDUNG.
AKBAR HADI HASIBUAN4122.4.16.11.0110.pdf
Download (1MB)
| Item Type: | Thesis |
|---|---|
|
Title:
|
PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BEBOX STYLE & COMFORT BANDUNG
|
|
Abstract:
|
"Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan dua variabel, yams variabel independen (promosi) dan variabel dependen (keputusan pembelian) Sampel responden dalam penelitian ini berjumlah 50 responden. Sampel dipilih menggunakan metode random samplime. Teknik analisis data menggunakan software SPSS Dari hasil penelitian diketahui variabel promosi mempengaruhi variabel keputusan pembelian sebesar 50.90%, sedangkan sisanya sebesar 49.10% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian. Hasil un-t menunjukan bahwa promoss berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil un-F menunjukan bahwa promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Bebos Style & Comfort Bandung Kata Kunci: Promosi, Keputusan Pembelian." |
|
Creators:
|
HADI HASIBUAN, AKBAR
|
|
Depositing User:
|
|
|
Date Deposited:
|
14 Feb 2025 09:07
|
|
Last Modified:
|
14 Feb 2025 09:07
|
| URI: | https://repo.unwim.ac.id/id/eprint/151 |


