PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BEBOX STYLE & COMFORT BANDUNG

PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BEBOX STYLE & COMFORT BANDUNG.

[thumbnail of AKBAR HADI HASIBUAN4122.4.16.11.0110.pdf] Text
AKBAR HADI HASIBUAN4122.4.16.11.0110.pdf

Download (1MB)
Item Type: Thesis
Title:
PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BEBOX STYLE & COMFORT BANDUNG
Abstract:

"Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan dua variabel, yams variabel independen (promosi) dan variabel dependen (keputusan pembelian) Sampel responden dalam penelitian ini berjumlah 50 responden. Sampel dipilih menggunakan metode random samplime. Teknik analisis data menggunakan software SPSS Dari hasil penelitian diketahui variabel promosi mempengaruhi variabel keputusan pembelian sebesar 50.90%, sedangkan sisanya sebesar 49.10% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian. Hasil un-t menunjukan bahwa promoss berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil un-F menunjukan bahwa promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Bebos Style & Comfort Bandung

Kata Kunci: Promosi, Keputusan Pembelian."

Creators:
HADI HASIBUAN, AKBAR
Depositing User:
Date Deposited:
14 Feb 2025 09:07
Last Modified:
14 Feb 2025 09:07
URI: https://repo.unwim.ac.id/id/eprint/151

Actions (login required)

View Item
View Item