PENGARUH PROMOSI WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI PRODUK OSKADON (Studi pada Penduduk di Desa Nagreg Kecamatan Nagreg Kabupaten Bandung).
Full text not available from this repository.| Item Type: | Thesis |
|---|---|
|
Title:
|
PENGARUH PROMOSI WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI PRODUK OSKADON (Studi pada Penduduk di Desa Nagreg Kecamatan Nagreg Kabupaten Bandung)
|
|
Abstract:
|
"Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana word of mouth terhadap minat beli dan seberapa besar pengaruhnya terhadap minat beli produk oskadon pada Penduduk di Desa Nagreg Kecamatan Nagreg Kabupaten Bandung. Dalam penelitian ini terdapat dua variabel yaitu word of mouth sebagai variabel independen (X), dan minat beli terhadap dependen (Y). Metode yang di gunakan adalah metode deskriptif analisis untuk mengidentifikasi masalah bagaimana word of mouth terhadap minat beli dan seberapa besar pengaruhnya terhadap minat beli produk pada Penduduk di Desa Nagreg Kecamatan Nagreg Kabupaten Bandung. Sedangkan metode verivikatif analisis digunakan untuk mengidentifikasi masalah seberapa besar pengaruh word of mouth terhadap minat beli menggunakan analisi regresi linier sederhana dan koefisien determinasi dengan program MSI dan SPSS 20 for winndos Berdasarkan hasil penelitian analisis data dengan menggunakan metode statistik, diperoleh keofisien determinasi (KD) sebesar 72,4%. Dapat disimpulkan bahwa word of mouth berpengaruh terhadap minat beli produk oskadon pada Penduduk di Desa Nagreg Kecamatan Nagreg Kabupaten Bandung. Kata kunci: word of mouth(X) dan minat beli (Y)" |
|
Creators:
|
PAJAR NURHAKIM, ILMI
|
|
Depositing User:
|
|
|
Date Deposited:
|
14 Feb 2025 09:16
|
|
Last Modified:
|
14 Feb 2025 09:16
|
| URI: | https://repo.unwim.ac.id/id/eprint/153 |


