PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN TAMU PADA FAVEHOTEL PADJAJARAN BOGOR

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN TAMU PADA FAVEHOTEL PADJAJARAN BOGOR.

[thumbnail of Sri Endah Yuwantiningrum-4122.4.15.11.0150 .pdf] Text
Sri Endah Yuwantiningrum-4122.4.15.11.0150 .pdf - Draft Version

Download (841kB)
Item Type: Thesis
Title:
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN TAMU PADA FAVEHOTEL PADJAJARAN BOGOR
Abstract:

"Kualitas pelayanan merupakan salah satu aspek penting dalam keberhasilan suaru perusahaan, pemberian pelayanan yang baik mencerminkan kualitas yang diberikan sehingga konsumen dapat merasa terpenuhi kebutuhannya. Hotel pada mumnya mengharapkan kualitas pelayanan adalah hal yang sangat penting dalam menjalankan bisnis pariwisata dimana pada era saat ini penilaian kualitas pelayanan bisa dismpaikan secara terbuka oleh para pelanggan melalui media sosial, sehingga hotel harus benar benar memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pelanggannya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan tarnu favehotel Padjajaran Bogor. Pengumpulan data penelitian ini menggunakan kuesioner. Sample penelitian ini di ambil dari 100 pengunjung favehotel Padjajaran Bogor dengan menggunakan teknik random sampling Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan di favehotel Padjajaran Bogor sudah sangat baik. Pengaruh kualitas kualitas pelayanan sebesar 92.6% terhadap kepuasan tamu. Sisanya 7.4% merasa pelayanan di favehotel Padjajaran tidak memuaskan. Berdasarkan analisis ini favehotel Padjajaran Bogor harus meningkatkan kembali kualitas pelayanan terhadap para pelanggannya

Kata Kunci: Kepuasan Tamu, Kualitas Kualitas Pelayanan, Hotel."

Creators:
ENDAH YUWANTININGRUM, SRI
Depositing User:
Date Deposited:
17 Feb 2025 06:59
Last Modified:
17 Feb 2025 06:59
URI: https://repo.unwim.ac.id/id/eprint/165

Actions (login required)

View Item
View Item