PENGARUH SALURAN DISTRIBUSI ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA GH UNIVERSAL HOTEL BANDUNG

PENGARUH SALURAN DISTRIBUSI ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA GH UNIVERSAL HOTEL BANDUNG.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis
Title:
PENGARUH SALURAN DISTRIBUSI ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA GH UNIVERSAL HOTEL BANDUNG
Abstract:

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana saluran distribusi online dan keputusan pembelian yang terjadi pada GH Universal Hotel Bandung, serta untuk mengetahui pengaruh dari saluran distribusi online terhadap keoutusan pembelian pada GH Universal Hotel Bandung. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dengan pendekatan asosiatif kasual, sedangkan yang menjadi populasi adalah 100 orang tamu yang datang pada GH Universal Hotel Bandung dengan penetuan criteria tertentu dan menjadi sampel dalam penelitian ini adalah sebanayak 50 responden berdasarkan teknik pengambilan sampel dengan probability sampling yaitu rumus siovin, dan alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier sederhana yang dibantu dengan pengolahan software IBM SPSS 20.0. Dari hasil penelitian dan pembahasan maka diperoleh hasil bahwa hasil pengujian hipotesis parsial. Interpretasi untuk saluran distribusi online yaitu nilai t hitung sebesar 3,911 > t tabel (1,67) sehingga sesuai dengan kriteria pengujian hipotesis adalah jika nilai t hitung > t tabel, maka H0 ditolak. Sehingga dapat disimpulkan bahwa saluran distribusi online berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada GH Universal Hotel Bandung, dengan kata lain bahwa saluran distribusi online dapat mempengaruhi keputusan pembelian

Creators:
HEPININGTIAS, CITA
Depositing User:
Date Deposited:
19 Feb 2025 03:46
Last Modified:
19 Feb 2025 03:46
URI: https://repo.unwim.ac.id/id/eprint/199

Actions (login required)

View Item
View Item