PENGARUH HUBUNGAN MASYARAKAT DALAM PEMASARAN TERHADAP CITRA PADA MUSEUM SRI BADUGA BANDUNG

PENGARUH HUBUNGAN MASYARAKAT DALAM PEMASARAN TERHADAP CITRA PADA MUSEUM SRI BADUGA BANDUNG.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis
Title:
PENGARUH HUBUNGAN MASYARAKAT DALAM PEMASARAN TERHADAP CITRA PADA MUSEUM SRI BADUGA BANDUNG
Abstract:

"Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan masyarakat dalam pemasaran pada Museum Sri Baduga bandung, Citra pada Museum Sri Baduga bandung. Seberapa besar pengaruh hubungan masyarakat dalam pemasaran terhadap citra pada Museum Sri Baduga Bandung. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif survey yang dibangun berdasarkan penelitian deskriptif dan metode eksplanatori survey. Populasi penelitian ini sebanyak 2.210 responden dan yang menjadi sampel penelitiannya sebanyak 70 responden. Instrumen penelitian yang digunakan berupa angket skala sikap sebanyak dua buah yaitu angket yang mengukur hubungan masyarakat dalam pemasaran dan angket tentang citra pada museum. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kinerja hubungan masyarakat dalam pemasaran di Museum Sri Baduga Bandung adanya upaya yang cukup baik untuk memperkenalkan dan memasarkan fasilitas dan keutamaan serta pentingnya mempelajari dan mengenal peninggalan sejarah. Citra pada Museum Sri Baduga sudah cukup baik hal ini ditunjukkan dengan keberadaan Museum Sri Baduga sudah dikenal dan menjadi tempat rekomendasi di Jawa Barat untuk dikunjungi selain itu pelayanan yang diberikan oleh museum mendapatkan apresiasi positif dari pengunjung. Terdapat hubungan yang positif antara hubungan masyarakat dengan citra pada museum Sri Baduga

Kata kunci: Hubungan Masyarakat dalam Pemasaran, Citra pada Museum Sri Baduga"

Creators:
KARTINI, NYIMAS
Depositing User:
Date Deposited:
19 Feb 2025 07:34
Last Modified:
19 Feb 2025 07:34
URI: https://repo.unwim.ac.id/id/eprint/205

Actions (login required)

View Item
View Item