PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DAIHATSU SIGMA PADA PT. ASTRA INTERNASIONAL Tbk BANDUNG.
![NICKY PUTRA RAMADHAN4122.4.16.11.0092.pdf [thumbnail of NICKY PUTRA RAMADHAN4122.4.16.11.0092.pdf]](https://repo.unwim.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
NICKY PUTRA RAMADHAN4122.4.16.11.0092.pdf - Draft Version
Download (1MB)
Item Type: | Thesis |
---|---|
Title:
|
PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DAIHATSU SIGMA PADA PT. ASTRA INTERNASIONAL Tbk BANDUNG
|
Abstract:
|
"Pengaruh Diferensiası Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Daihatsu SIGRA Pada PT Astra Internasional Tbk- Bandung. Penelitian ini terdapat dua variabel yang diteliti yaitu diferensiasi produk sebagai variabel bebas dan loyalitas pelanggan sebagai variabel terikat. Tujuannya dalam penelitian ini adalah yang pertama dapat mengetahui diferensiasi produk Daihatsu SIGRA, dan yang kedua besarnya pengaruh diferiansiasi produk terhadap loyalıtas pelanggan mobil Daihatsu SIGRA Metode yang digunakan penelitian ini adalah metode survei dengan pendekatan metode deskriptif dan verifikatil. Data yang digunakan adalah data studi kepustakaan. Sampel penelitian sebanyak 79 orang yaitu konsumen mobil Daihatsu SIGRA di wilayah kosambi karees. Dalam mengukur besarnya pengaruh digunakan analisis statistik regresi linier sederhana dan pengujiny, dan koefisien determinası. Untuk memudahkan analisis data digunakan software application system SPSS 24.0 Windows Berdasarkan hasil analisis bahwa diferensiasi produk Daihatsu SIGRA didapat nilai secara keseluruhan sebesar 274,44, Termasuk kedalam katagori baik Keseluruhan sebesar 293,5, termasuk kedalam kategori baik Diferensiasi produk memberikan pengaruh besar sebesar 44,8% terhadap loyalitas pelanggan Daihatsu SIGRA, termasuk dalam kategon baik" |
Creators:
|
PUTRA RAMADHAN, NICKY
|
Depositing User:
|
|
Date Deposited:
|
22 Apr 2025 03:37
|
Last Modified:
|
22 Apr 2025 03:38
|
URI: | https://repo.unwim.ac.id/id/eprint/402 |