PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KARYAWAN KANTOR DEPAN TERHADAP KEPUASAN PELLANGGAN DI MARBELA SUITES BANDUNG

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KARYAWAN KANTOR DEPAN TERHADAP KEPUASAN PELLANGGAN DI MARBELA SUITES BANDUNG.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis
Title:
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KARYAWAN KANTOR DEPAN TERHADAP KEPUASAN PELLANGGAN DI MARBELA SUITES BANDUNG
Abstract:

" [13.37, 6/5/2025] B. Salim S: Tujuan Penelitian ini untuk mengetahui gambaran umum kualitas pelayanan yang diberikan karyawan kantor depan kepada tamu yang menginap di Marbella Suite Hotel Bandung dan berpengaruh terhadap jumlah tamu yang menginap di Marbella Suite Hotel Bandung. Metode ini menggunakan metode deskriptif dengan analisis regresi linier sederhana. Untuk mengukur dan menganalisa hubungan antara dua variable diatas, penulis menyebarkan kuesioner kepada 98 pelanggan dengan Teknik accidental sampling Hipotesis penelitian ini diduga kualitas pelayanan yang dilakukan karyawan kantor depan Marbella Suite Hotel Bandung masih belum baik sehingga kepuasan tamu belum dapat terpenuhi yang berpengaruh terhadap rendahnya minat tamu untuk Kembali menginap di Marbella Suite Hotel Bandung. Rekomendasi pada penelitian ini adalah manajemen Marbella Suite Hotel Bandung harus melakukan evaluasi dan pelatihan bagi para karyawan kantor depan untuk membuat kualitas pelayanan yang dilakukan karyawan kantor depan sesuai dengan harapan tamu yang diinginkan.

Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan tamu Marbella Suite Hotel Bandung
[13.38, 6/5/2025] B. Salim S: Muhamad Iqbal Tawakal. NPM. 4122417110067 Judul ""Pengaruh Kualitas Pelayanan Karyawan Kantor Depan Terhadap Kepuasan Pelanggan di Marbella Suite Hotel Bandung"". Andar DAnova L. Goeltom, S.Sos., M.Sc."

Creators:
IKBAL TAWAKAL, MUHMAMMAD
Depositing User:
Date Deposited:
08 May 2025 03:56
Last Modified:
08 May 2025 03:56
URI: https://repo.unwim.ac.id/id/eprint/481

Actions (login required)

View Item
View Item