PENGARUH TAYANGAN IKLAN TV DAN RESPON CALL CENTER TERHADAP PENJUALAN DI PT. LEJEL HOME SHOPPING TASIKMALAYA TAHUN 2018

PENGARUH TAYANGAN IKLAN TV DAN RESPON CALL CENTER TERHADAP PENJUALAN DI PT. LEJEL HOME SHOPPING TASIKMALAYA TAHUN 2018.

[thumbnail of Skripsi_NUR AJIJAH_SYARIFAH_4122.4.16.12.0034.pdf] Text
Skripsi_NUR AJIJAH_SYARIFAH_4122.4.16.12.0034.pdf - Draft Version

Download (974kB)
Item Type: Thesis
Title:
PENGARUH TAYANGAN IKLAN TV DAN RESPON CALL CENTER TERHADAP PENJUALAN DI PT. LEJEL HOME SHOPPING TASIKMALAYA TAHUN 2018
Abstract:

"Syarifah, Nur ajijah. 2019. Pengaruh Tayangan Iklan TV dan Respon Call Center Terhadap Penjualan di PT. Lejel Home Shopping Tasaikmalaya Tahun 2018, Skripsi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Winaya Mukti. Permasalahan yang dikaji dalam penelitian ini adalah seberapa besar pengaruh tayangan iklan tv dan respon call center terhadap penjualan di PT Lejel home shopping Tasikmalaya pada tahun 2019 secara parsial dan simultan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui gambaran pengaruh tayangan iklan tv dan respon call center terhadap penjualan

Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah melakukan observasi ke PT. Lejel home shopping Tasikmalaya dan pengumpulan data di peroleh dari sistem aplikasi yang di miliki PT. Lejel home shopping Tasikmalaya.

Dari hasil perhitungan dengan menggunakan SPSS versi 16 dapat diketahui bahwa hasil uji t untuk variabel tayang iklan diperoleh hasil t_hitung sebesar 2,717 dengan nilai Sig hitung sebesar 0,024. Nilai Sig hitung kurang dari 0,5 maka Ho ditolak (Ha diterima) Jadi, dapat dikatakan bahwa ada pengaruh tayang iklan terhadap penjualan di P.Lejel Home Shopping. Sedangkan untuk variabel respon call center diperoleh hasil t hitung sebesar 5,861 dengan nilai Sig hitung sebesar 0,00. Nilai Sig hitung kurang dari 0,05 maka Ho ditolak (Ha diterima). Jadi, dapat pula dikatakan bahwa ada pengaruh respon call center terhadap penjualan di P. Lejel Home Shopping

Hasil penelitian ini membuktikan bahwa tayang iklan dan respon call center keduanya merupakan faktor internal yang mempengaruhi penjualan di PT. Lejel Home Shopping Tasikmalaya Tahun 2018.

Kata Kunci: Tayangan Iklan, Respon Call Center, Penjualan"

Creators:
AJIJAH SYARIFAH, NUR
Depositing User:
Date Deposited:
29 Jul 2025 09:43
Last Modified:
29 Jul 2025 09:43
URI: https://repo.unwim.ac.id/id/eprint/959

Actions (login required)

View Item
View Item