PENGARUH PERIKLANAN TERHADAP MINAT BELI PADA ROOM DIVISION DI AKADEMI PARIWISATA NHI BANDUNG.
![Dewi Fitriani 4122416110102i BAB III.pdf [thumbnail of Dewi Fitriani 4122416110102i BAB III.pdf]](https://repo.unwim.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Dewi Fitriani 4122416110102i BAB III.pdf - Draft Version
Download (54kB)
![Dewi Fitriani 4122416110102 BAB IV.pdf [thumbnail of Dewi Fitriani 4122416110102 BAB IV.pdf]](https://repo.unwim.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Dewi Fitriani 4122416110102 BAB IV.pdf - Draft Version
Download (432kB)
![Dewi Fitriani 4122416110102 BAB V.pdf [thumbnail of Dewi Fitriani 4122416110102 BAB V.pdf]](https://repo.unwim.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Dewi Fitriani 4122416110102 BAB V.pdf - Draft Version
Download (40kB)
Item Type: | Thesis |
---|---|
Title:
|
PENGARUH PERIKLANAN TERHADAP MINAT BELI PADA ROOM DIVISION DI AKADEMI PARIWISATA NHI BANDUNG
|
Abstract:
|
"Tujuan penelitian ini untuk mengetahui gambaran umum Periklanan pada room division di Akpar NHI Bandung, Minat beli pada room division di Akpar NHI Bandung, dan Besarnya pengaruh periklanan terhadap minat beli pada room division dı Akademi Pariwisata NHI Bandung Metode penelitian ini menggunakan metode deskriptif dengan analisis data menggunakan analisis regresi linier sederhana Populası berjumlah 32 mahasiswa peminatan RDS di Akademi Pariwisata NHI Bandung dan menggunakan sampel total Instrumen yang digunakan yaitu kuesioner untuk variabel X dan Y Hasil penelitian menunjukkan bahwa periklanan termasuk dalam kriteria cukup, minat beli pada Room Division termasuk dalam kriteria baik, dan periklanan memberikan pengaruh yang rendah terhadap minat beli pada Room Division di Akademi Pariwisata NHI Bandung, sedangkan selebihnya dipengaruhi oleh faktor lain. Simpulan penelitian ini menunjukkan bahwa periklanan memberikan pengaruh yang positif dan signifikan terhadap minat beli pada Room Division di Akademi Pariwisata NHI Bandung Rekomendasi pada penelitian ini adalah manajemen Akpar NHI Bandung harus lebih dikaji kembali dievaluasi kembali apakah media cetak yang sudah dibuat sudah memenuhi syarat dan tersebar luas dengan rata dan tepat sasaran Kata Kuncı Periklanan, Minat Beli, Room Division" |
Creators:
|
FITRIANI, DEWI
|
Depositing User:
|
|
Date Deposited:
|
20 Feb 2025 09:19
|
Last Modified:
|
20 Feb 2025 09:19
|
URI: | https://repo.unwim.ac.id/id/eprint/223 |