Pengaruh bauran pemasaran terhadap kepuasan pengunjung agrowisata (suatu kasus di agrowisata la fresa, Desa Jayagiri, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat)

Pengaruh bauran pemasaran terhadap kepuasan pengunjung agrowisata (suatu kasus di agrowisata la fresa, Desa Jayagiri, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat).

[thumbnail of Skripsi Widi Sri Insani.pdf] Text
Skripsi Widi Sri Insani.pdf - Published Version

Download (928kB)
Item Type: Thesis
Title:
Pengaruh bauran pemasaran terhadap kepuasan pengunjung agrowisata (suatu kasus di agrowisata la fresa, Desa Jayagiri, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat)
Abstract:

"
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penerapan bauran pemasaran di Agrowisata La Fresa Lembang, Bandung dan bagaimana pengaruh bauran pemasaran terhadap kepuasan pengunjung Agrowisata La Fresa Lembang, Bandung. Metode yang digunakan adalah metode suatu kasus. Alat analisis yang digunakan yaitu analisis statistik regresi linier berganda. Hasil penelitian yang diperoleh adalah secara simultan (Uji F) bauran pemasaran (produk, harga, tempat, promosi, orang, proses dan bukti fisik) berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pengunjung. Secara parsial (Uji t) variabel harga dan orang berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengunjung. Sedangkan variabel produk, tempat, promosi, proses dan bukti fisik tidak berpengaruh terhadap kepuasan pengunjung.

Kata kunci : Agrowisata, Bauran Pemasaran, Kepuasan Pengunjung "

Creators:
Widi Sri Insani, -
Subjects:
Depositing User:
Date Deposited:
03 Jun 2025 04:26
Last Modified:
03 Jun 2025 04:26
URI: https://repo.unwim.ac.id/id/eprint/823

Actions (login required)

View Item
View Item